3 Days With Qur’an

3 Days With Qur’an

*3 Days With Qur’an*
3 Days With Qur'an
Bismillah….
Salah satu pr dalam mendidik adalah bagaimana caranya agar anak didik kita punya keterikatan dengan Allaah. Ikatan itu adalah doa dan doa adalah pertanda bahwa seseorang punya keterikatan dengan Allaah di setiap kondisi.
Kata para ulama, “Penyebab seseorang tidak mau berdoa adalah karena ia tidak mengenal Allaah sedangkan doa adalah buah dari mengenal Allah.
ย 
Ketika Nabi Musa ‘alaihissalaam melakukan perjalanan untuk menemui Nabi Khidir, beliau merasakan kelelahan dan kelaparan. Nabi Musa berkata kepada pembantunya, โ€œBawalah kemari makanan kita; sungguh kita telah merasa letih karena perjalanan kita ini.โ€ (Surat Al-Kahfi: 62). .
Akan tetapi justru saat Allaah mengundangnya untuk menemui-Nya di Gunung Sinai, selama 40 hari 40 malam, beliau lalui perjalanan itu dalam keadaan berpuasa, tidak kelelahan sama sekali.
Sebuah gambaran bahwa perjalanan hati kita ketika tujuannya memang untuk menemui-Nya, maka seberat apapun rintangannya, sejauh apapun perjalanannya seharusnya kita tetap bisa menikmati.
. Yuk kita isi bulan mulia ini bersama :
dalam acara : *3 days with Qur’an* bersama kita bersilaturahim menambah gelas kasih sayang dalam diri masing-masing..
Catat tanggal nya yaa โœจ
Yaa Allah titip dan temani kami๐Ÿคฒ . Klik: https://www.facebook.com/photo?fbid=150119717516551&set=a.113330694528787
ย 
#3DaysWithQuran
#ParaPenjagaCahaya
#RQPPApematangsiantar
#YayasanCahayaPeradabanQuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *